Logo STMIK-TM

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer, Tidore Mandiri

Mengedepankan Kompetensi Dalam Penguasaan Teknologi Informasi dan Komunikasi

ID - ENG



Wisuda ke VI STMIK Tidore Mandiri

  29 Desember 2018    Panitia Wisuda

Segala puji bagi Allah ﷻ pada tanggal 29 Desember 2018 kemarin, STMIK Tidore Mandiri telah menyelenggarakan acara Wisuda yang merupakan bagian dari agenda akademik STMIK Tidore Mandiri. Wisuda atau Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Periode ke VI STMIK Tidore Mandiri bertempat di Ball Room hotel Grand Dafam Ternate.

Sebanyak 173 wisudawan-wisudawati yang berasal dari 3 program studi (S1) Sistem Informasi, (D3) Manajemen Informatika dan (D3) Komputer Akuntansi diwisuda dan dinyatakan layak menggunakan gelar akademik Sarjana dan Ahli madia Komputer.

Acara wisuda ke VI ini dihadiri oleh 1) Gubernur Maluku Utara, Hi. Abdul Ghani Kasuba, LC, 2) Perwakilan Walikota Tidore Kepulauan, 3) Ketua LLDIKTI Wilayah 12 Dr. Muhammad Bugis, SE., M.Si dan yang memberikan orasi Ilmiah 4) DR. Mashur Razak, M.Si.

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba, LC menitipkan pesan kepada wisudawan-wisudawati untuk terus mengembangkan kemampuan dalam bidang Komputer dan Teknologi Informasi agar mampu bersaing secara global.

Dipenghujung acara, wisudawan-wisudawati bersama keluarga dan orang tua wisudawan-wisudawati yang juga ikut menghadiri acara dibuat terharu bahkan ada yang tak tahan menahan air mata karena lagu Titip Rindu Buat Ayah yang dinyanyikan oleh paduan suara STMIK Tidore Mandiri.


Ternate, 29 Desember 2018
Panitia Wisuda VI-SB



HUBUNGI KAMI



Copyleft 2018 | Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer