Logo STMIK-TM

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer, Tidore Mandiri

Mengedepankan Kompetensi Dalam Penguasaan Teknologi Informasi dan Komunikasi

ID - ENG



Pelepasan Mahasiswa KKLP Angkatan Ke-13

  13 Juli 2019    Panitia KKLP

Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) merupakan salah satu wujud dari usaha kampus STMIK Tidore Mandiri dalam menjalankan tiga kewajiban perguruan tinggi yaitu pendidikan, pengabdian kepada masyarakat dan penelitian.

Sebanyak 65 orang mahasiswa dari program studi Sistem Informasi dan Manajemen Informatika, kemarin menghadiri acara pelepasan KKLP (Kuliah Kerja Lapangan Plus) yang diadakan di kampus STMIK Tidore Mandiri. Turut hadir dalam acara tersebut ketua 1, ketua 3, ketua prodi dan beberapa orang dosen STMIK Tidore Mandiri.

Dalam laporannya, ketua panitia KKLP Bapak Husaen Hasan, S.Pd, M.Si menyampaikan bahwa 65 orang mahasiswa yang akan melakukan KKLP ditempatkan dibeberapa titik di wilayah kota Tidore Kepulauan berdasarkan surat edaran wali kota tidore kepulauan dan akan melaksanakan proses KKLP tersebut selama 2 bulan.

Yang melakukan pelepasan dalam acara tersebut adalah Bapak Muh. Sofyan Do. Musa, SE, M.Si, yang menjabat sebagai ketua 1 STMIK Tidore Mandiri.

Sebelum melepas ke 65 orang mahasiswa KKLP, dan menutup acara pelepasan, kepada mahasiswa KKLP yang akan bertugas beliau berpesan untuk menjaga nama baik almamater dan bertanggung jawab atas tugas yang dibebankan kepada mereka.


Tidore, 13 Juli 2019
Panitia KKLP-SB



HUBUNGI KAMI



Copyleft 2018 | Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer